Anniversary ke-2, Qubu Resort Undang Panti Asuhan Gelar Syukuran

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebanyak lima panti asuhan dan yayasan Khulafaur Rasyidin menghadiri acara syukuran ulang tahun Qubu Resort Kubu Raya yang ke dua tahun. Dalam usianya yang kedua tahun Qubu Resort telah banyak membangun wahana rekreasi dalam rangka menghibur hati masyarakat Kalimantan Barat, Senin (3/12/2018).

Baca Juga :  Sukseskan Program Zero Stunting, Ditreskrimsus Polda Kalbar Salurkan Makanan Berprotein di Pontianak dan Kubu Raya

Turut hadir pada acara tersebut jajaran manajeman Qubu Resort yang ikut serta memotong Nasi Tumpeng secara simbolis menandakan ucapan syukur karena telah sukses dalam mengelola aset wahana wisata, khususnya Paradise Park, Qubu Resort Kubu Raya.

Baca Juga :  The Palace Jeweler Hadirkan Gerai Pertama di Kalbar: Tawarkan Ragam Perhiasan Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin

Acara diisi dengan berbagai macam kegiatan yang diantaranya games untuk tamu undangan, serta berenang dienam kolam yang telah tersedia dengan berbagai kreasi. Selain itu pihak manajemen Qubu Resort juga memberikan doorprize bagi pengunjung yang merayakan ulang tahunnya pada hari yang sama. (ian)

Comment