Kunker Hari ke Dua di Ketapang, Pj Gubernur Kalbar Nyekar ke Makam Panglima Tentemak

KalbarOnline, Ketapang – Kunjungan kerja (kunker) hari kedua di Kabupaten Ketapang, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson bersama rombongan dijadwalkan menghadiri sejumlah rangkaian Napak Tilas 2023, di Kecamatan Tumbang Titi, Rabu (25/10/2023).

Harisson bersama rombongan yang terdiri dari Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, pihak Bank Kalbar dan jajaran Forkopimda Ketapang itu bertolak dari Kota Ketapang. Sebelum berangkat ke Tumbang Titi, dilaksanakan apel bersama terlebih dahulu.

Adapun tempat pertama yang akan dikunjungi yakni ziarah (menyekar) ke Makam Panglima Tentemak di Desa Pengatapan Raya, Kecamatan Tumbang Titi. Kemudian lanjut ke Monumen Juang Kecamatan Tumbang Titi guna menghadiri Upacara Peresmian Kota Juang.

Baca Juga :  Serapan Anggaran Berjalan Lamban, Sutarmidji Beri Sinyal Reshuffle

Rencananya, Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan juga akan menghadiri rangkaian Napak Tilas di Kecamatan Tumbang Titi ini.

Pj Gubernur Harisson mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya  rangkaian Napak Tilas Perjuangan, Pembangunan dan Budaya Kabupaten Ketapang Tahun 2023.

Baca Juga :  Kalbar Terima 100 Oksigen Konsentrator Bantuan Presiden

“Saya sangat menyambut baik dan mengapresisi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang beserta jajarannya dan seluruh pihak yang terlibat dalam menggangas acara napak tilas ini,” ujar Harisson.

Harisson berharap, acara ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan bahkan dapat ditingkatkan hingga ke level Provinsi Kalbar. Sehingga ada kolaborasi seluruh pemuda Kalbar dengan maksud dapat meningkatkan sumber daya manusia yang siap berdaya saing. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment