Di Bawah Guyuran Hujan, Wabup Ketapang Buka Lomba Bernuansa Islami se-Kecamatan Nanga Tayap

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Lomba Bernuansa Islami se-Kecamatan Nanga Tayap dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Dusun Sui Beliung, Desa Sepakat Jaya, Kecamatan Nanga Tayap, pada Senin (18/09/2023) malam.

Meskipun berlangsung di bawah guyuran hujan, namun tak mematahkan semangat dan antusias warga sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Wakil Bupati Farhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dusun Sui Beliung, Desa Sepakat Jaya, khususnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja luar biasa, hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, baik dan meriah.

Baca Juga :  Kapolsek Marau Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Awasi Dana Desa dan Perangi Narkoba

Dirinya juga merasa bangga karena pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dari waktu ke waktu semakin berkualitas.

“Saya berharap dengan pelaksanaan peringatan maulid ini, kita sebagai umatnya harus dapat mensosialisasikan serta menerapkan sifat-sifat serta akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar

Selain itu, Wakil Bupati juga berpesan agar kegiatan semacam ini—di tahun-tahun berikutnya—dapat terus ditingkatkan kualitasnya.

“Oleh karena itu, saya berpesan agar kegiatan seperti itu terus dilaksanakan dan ditingkatkan kualitasnya,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment