Malam Silaturahmi Purna Tugas Ketua TP PKK Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan malam silaturahmi purna tugas Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji, di Aula Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (29/08/2023).

Di hadapan seluruh ketua TP PKK kabupaten dan kota se Kalbar yang hadir, Lismaryani berucap syukur bahwa dirinya telah mempurnakan lima tahun pengabdiannya, 2018 – 2023.

Alhamdulillah tanggal  5 September 2023, suami saya Bapak Sutarmidji telah berakhir masa jabatannya sebagai Gubernur Kalimantan Barat, yaitu genap 5 tahun. Saya pun purna tugas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat,” ucapnya.

Alhamdulillah 5 tahun yang penuh berkah dan selalu kami syukuri, bertemu dengan ibu-ibu sosok penggerak yang luar biasa bekerja dengan penuh hati tanpa pamrih. Semoga apa yang kita kerjakan selama 5 Tahun mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. Saya mohon pamit dan semoga PKK selalu jaya,” sambung Lismaryani.

Baca Juga :  Realisasi Pendapatan APBD Kalbar 2022 Duduki Peringkat 2 Nasional

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan rasa syukur dan senang bisa bersilaturahmi dengan seluruh pengurus TP PKK provinsi maupun TP PKK kabupaten kota se Kalbar.

Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji foto bersama jajaran pengurus, di Aula Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (29/08/2023) malam. (Foto: Jauhari)
Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji foto bersama jajaran pengurus, di Aula Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (29/08/2023) malam. (Foto: Jauhari)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK provinsi yang telah mengadakan acara silaturahmi pada malam hari ini. Saya benar-benar dibuat terpana, kaget, saat  masuk di sini (aula pendopo) inilah yang membuat saya selalu  mengenang kebersamaan ini. Jadi keakraban kita PKK Provinsi dan kabupaten/kota selalu di hati,” ujarnya.

Lismaryani juga menghaturkan permohonan maaf apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat salah kata, salah ucap atau salah langkah yang tidak berkenan di hati para pengurus dan jajaran semua.

Baca Juga :  Desa Menyabo Sanggau Mampu Hasilkan Hingga Puluhan Ton Cabai Seminggu

“Saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” pintanya.

Ia pun berharap, agar silaturahmi ini terus terjalin di masa-masa yang akan datang. Ia juga berterima kasih atas bantuan para pengurus dan jajaran lainnya selama ia mengemban tugas sebagai Ketua TP PKK Provinsi Kalbar.

“Terima kasih kepada yang telah hadir dan terima kasih untuk persahabatan, inspirasinya dan pembelajarannya.  Semoga silaturahmi kita tetap terjaga, walaupun saya sudah tidak menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, tapi silaturahmi kita harus tetap terjaga,” harapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment