Gubernur Sutarmidji Apresiasi Tim Voli Putra Kalbar Melaju ke Semifinal Kapolri Cup 2023

KalbarOnline, Pontianak – Pertandingan putaran 8 besar Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak pada Selasa (29/08/2023) malam, menampilkan pertandingan seru antara tim bola voli putra Kalimantan Barat melawan tim bola voli putra Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji hadir bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto beserta jajaran Forkopimda. Kehadiran para pejabat itu guna memberikan dukungan secara langsung kepada tim putra Kalbar tersebut.

Sebagaimana diketahui tim bola voli putra Kalbar sudah memenangkan dua kali pertandingan sebelumnya dan malam hari ini merupakan pertandingan penentu untuk masuk ke babak semifinal.

Antusias masyarakat yang hadir semakin menyemarakkan jalannya pertandingan, apalagi dengan yel-yel dan euforianya dalam memberikan semangat untuk kemenangan tim bola voli Kalimantan Barat khususnya dan juga sebagai tuan rumah event nasional yang membanggakan ini.

Baca Juga :  Momen Langka Bang Midji Saat Safari ke Terentang

Sempat ditahan tim bola voli putra Jateng Imbang 1-1 di babak kedua, di babak ketiga pertandingan berlangsung alot di mana terjadi kejar mengejar angka hingga tim bola voli Kalbar menang dengan agregat angka 27-25.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji foto bersama tim bola voli putra Kalbar, di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Selasa (29/08/2023) malam. (Foto: Jauhari)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji foto bersama tim bola voli putra Kalbar, di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Selasa (29/08/2023) malam. (Foto: Jauhari)

Pada babak keempat, tim bola voli Kalbar berhasil mengalahkan tim bola voli Jateng 25-15. Dengan demikian, tim bola voli putra Kalbar berhasil melaju ke babak semifinal setelah melibas tim bola voli Jateng dengan skor 3-1.

Keceriaan dan kegembiraan terlihat di wajah Gubernur Kalbar atas kemenangan tim bola voli putra Kalbar ini. Usai pertandingan, gubernur bersama pimpinan Forkopimda pun memberikan apresiasinya dengan menghampiri para pemain Kalbar dan berfoto bersama.

Baca Juga :  Agus Sugianto Soroti Penjualan Minol Golongan B dan C Ilegal di Pontianak

“Pertandingan malam ini seru sekali. Kejar mengejar angka terjadi. Dengan hasil yang diraih, saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada tim bola voli Kalbar. Suporternya juga semarak, tapi tertib dan terkendali. Ini juga patut diapresiasi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar hingga akhir,” ungkap Gubernur Sutarmidji.

Turut hadir mengikuti jalannya pertandingan tersebut, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment