PKK Kalbar Serahkan Sembako kepada Penyandang Disabilitas dan PMKS

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani menyerahkan bantuan paket sembako kepada penyandang disabilitas dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), di Aula Kantor Badan Koordinator dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Kalbar, Jalan A. Rahman Hakim, Kota Pontianak, Jumat (11/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Proklamasi ke-78 Republik Indonesia di Pemprov Kalbar. Adapun paket sembako yang diberikan sebanyak 63 paket

Dalam arahannya, Lismaryani yang juga sebagai Ketua Umum Badan Koordinator dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Kalbar menyampaikan agar kegiatan ini terus digalakkan.

Baca Juga :  PS Jumbo Juarai Piala Wali Kota U-21

“Dalam rangka HUT RI ke-78 ini, kami akan memberikan bingkisan sembako untuk Penyandang Disabilitas dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Semoga ini bermanfaat untuk semua,” katanya.

Ia juga berharap, agar para masyarakat dapat menerima keberadaan disabilitas di tengah-tengah mereka.

“Mereka ini bagian dari kita. Kita semua sama. Teman-teman di sini juga banyak kelebihan. Mari bersama berlaku adil dan memberikan ruang gerak kepada saudara-saudara kita ini untuk ikut berkarya membangun peradaban bangsa,” harapnya.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Bupati dan Wali Kota Tak Sungkan Alokasikan Anggaran Besar Untuk PKK

Pada Kesempatan tersebut, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi BKKKS Kalbar, Machmud Suhendro ikut mensupport TP PKK yang memberikan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas dan PMKS.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi para penerimanya. Memang tak seberapa, tapi semoga bermakna,” tukasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment