Wagub Ria Norsan Hadiri Perayaan Kan Sin Thai Ti di Kuala Mempawah

KalbarOnline, Mempawah – Masyarakat Kelurahan Pasir Wan Salim Kuala Mempawah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah tampak berbondong-bondong dan antusias memadati halaman Vihara Tri Dharma untuk menyaksikan hiburan panggung musik yang telah disiapkan oleh pihak panitia pelaksana untuk memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Kan Sin Thai Ti, Kamis (10/08/2023).

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan mengungkapkan, bahwa kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari pengurus Yayasan Vihara Tri Dharma ini memiliki nilai positif bagi kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga :  Ria Norsan Apresiasi KKM-PPL IKIP PGRI

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Saya mengapresiasi warga Kuala Mandor yang sudah berkenan kembali untuk mengunjungi kampung halamannya dan menghibur saudara-saudaranya di sini”, ungkapnya.

Wagub Kalbar, Ria Norsan bersalaman dengan mantan Gubermur Kalbar, Cornelis saat menghadiri Perayaan Kan Sin Thai Ti di Kabupaten Mempawah. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)
Wagub Kalbar, Ria Norsan bersalaman dengan mantan Gubernur Kalbar, Cornelis saat menghadiri Perayaan Kan Sin Thai Ti di Kabupaten Mempawah. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Ia juga mengingatkan kepada yang sudah merantau, untuk tak lupa mengunjungi bahkan membangun kampung halamannya

Baca Juga :  Warga Jungkat: Kami Sudah ke Midji – Norsan Tak ke Lain Hati

“Yang pasti jangan pernah lupakan kampung halaman kita, dari mana kita berasal. Ikut membangun kampung halaman, walaupun dari jauh. Dan tetap rajut kebersamaan antar sesama,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPR RI yang juga mantan Gubernur Kalbar, Cornelis dan sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment