Semangat Meriahkan HUT RI ke 78, Ketua DPRD Kapuas Hulu Gelar Berbagai Perlombaan

KalbarOnline, Putussibau – Dalam semangat memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi menyelenggarakan berbagai perlombaan, di Jalan Beringin II, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara.

Ketua panitia perlombaan, Yudi Fradesi menyampaikan, adapun jenis perlombaan yang digelar diantaranya sepakbola anak-anak, bola dangdut, tarik tambang , remi bok dewasa, tepuk bantal, makan kerupuk, makan rujak dan sendal terompah panjang. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 13 sampai dengan 20 Agustus 2023.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Tutup Open Turnamen Lomba Sampan Bidar di Selimbau

“Kegiatan ini memperebutkan hadiah beserta uang pembinaan dari Ketua DPRD  Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi,” terangnya, Minggu (13/08/2023).

Foto bersama di sela-sela perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 tahun 2023. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Foto bersama di sela-sela perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 tahun 2023. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

Yudi menyampaikan, atas nama paniti mengucapkan terima kasih kepada Kuswandi selaku Ketua DPRD Kapuas Hulu yang telah telah mendukung kegiatan masyarakat ini.

“Di mana kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat Kapuas Hulu, khususnya Putussibau Utara, serta memeriahkan semangat HUT RI ke 78 sekaligus mengisi kemerdekaan dengan bentuk perlombaan,” kata Yudi.

Baca Juga :  TPID Kapuas Hulu Terbaik se-Kalbar

Pihaknya pun sangat berharap, agar momen-momen kemeriahan seperti ini dapat terus diagendakan setiap tahunnya.

“Dan tidak lupa saya selalu ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba yang antusias meramaikan kegiatan ini,” sampai Yudi. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment