Gelar Pasar Murah, Golkar Kapuas Hulu Menyapa Rakyat

KalbarOnline, Putussibau – Guna  mengantisipasi lajunya inflasi pasar global yang semakin hari semakin dirasakan sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan harga sembako murah dan terjangkau, DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu berinisiasi menggelar pasar murah.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi di Jalan Beringin, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (25/07/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi mengatakan, sumber dana kegiatan pasar murah ini berasal dari anggaran partai serta dari kader partai Golkar.

Ketua DPRD Kapuas Hulu itu menyatakan, bahwa inisiatif penyelenggaraan pasar murah ini juga karena  mengikuti aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga :  MPR Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan 3M Saat Libur Nataru

“Kegiatan pasar murah ini bekerja sama dengan Perum Bulog Putussibau sebagai bentuk karya kekaryaan partai Golkar Kapuas Hulu menyapa masyarakat, dan Insya Allah pasar murah berikutnya akan dilaksanakan di Putussibau Selatan,” ungkap Kuswandi.

Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi membuka kegiatan pasar murah. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi membuka kegiatan pasar murah. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

Ia menambahkan, pasar murah tersebut dilakukan untuk membantu daya beli masyarakat, juga untuk menekan lajunya inflasi pasar global sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada rakyat.

“Atas nama Partai Golkar, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, pengurus Golkar, Anggota DPRD fraksi Partai Golkar dan juga kepada bapak ibu serta  masyarakat yang sudah hadir pada kegiatan ini,” kata Kuswandi.

Baca Juga :  Dari Desa ke Desa, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilgub Kalbar 2018

“Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, jika dalam kegiatan ini ada terdapat kekurangan maupun kekeliruan, kami menyampaikan permohonan maaf kepada bapak ibu maupun masyarakat yang hadir,” ucap Kuswandi.

Tampak hadir pada kegiatan pasar murah, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kapuas Hulu, Munawar, Lurah Hilir Kantor, Yetri Fasawal, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT, Ketua RW Kelurahan Hilir Kantor, pengurus Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu dan undangan lainya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment