Pemprov Kalbar Apresiasi Kodam Tanjungpura Gelar Pasar Murah Jelang Hari Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Provinsi Kalbar mengapresiasi pasar murah yang digelar Kodam XII Tanjungpura dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (02/04/2024), di Lapangan Tidayu Kodam XII, Kabupaten Kubu Raya.

“Hal ini tentunya merupakan upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, termasuk juga keluarga prajurit dan sipil TNI, terutama di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tahun ini”, kata Asisten III Setda Provinsi Kalbar, Alfian Salam saat menghadiri pembukaan pasar murah tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan. Sebagai mitra strategis, jajaran Kodam XII Tanjungpura turut andil dalam melaksanakan program pemerintah. Pemprov Kalbar melalui dinas terkait juga turut berkolaborasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat tersebut.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Pemilu, Pemprov Kalbar Hibahkan Rp 300 M ke KPU dan Bawaslu

“Kita berharap kiranya melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk pembelian kebutuhan bahan pokok, seperti beras, gula, telur, dan minyak goreng yang tentunya lebih murah dari harga pasaran,” sebut Alfian.

Di tempat yang sama, Pangdam Iwan Setiawan mengemukakan, bahwa pasar murah ini tentunya juga merupakan bentuk perhatian Kodam XII Tanjungpura kepada segenap jajaran anggota TNI dan seluruh masyarakat yang ada di Kalbar.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Apresiasi Pemda yang Mampu Tekan Angka Inflasi

Panglima memastikan, bahwa untuk seluruh kebutuhan pokok yang dijual pada kegiatan ini, harganya di bawah harga pasar, sehingga masyarakat dapat terbantu.

“Jadi kita jual rugi, dan bapak ibu sekalian yang berbelanja di sini bisa mendapatkan harga yang sangat murah dari harga di pasaran,” tutur Iwan Setiawan. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment