Windy Bertemu Dua Anak yang Bakal Wakili Kalbar di Puncak HAN 2024 Papua

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 23 Juli, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari bertemu dengan dua anak Kalbar yang terpilih mewakili Provinsi Kalbar untuk hadir pada acara puncak Hari Anak Nasional (HAN) di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Pada pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Kalbar, Kamis (04/07/2024), Windy turut didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kalbar, Herkulana Mekarryani.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Windy menyebutkan, dirinya selaku Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar telah ditunjuk oleh Ketua Umum TP PKK Pusat untuk mendampingi secara langsung dua anak berprestasi tersebut pada acara yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI dan Ibu Negara beserta OASE Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga :  Diminta! Kepala Daerah atau Senayan? Ini Pilihan Yuliansyah

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami kepada dua anak ini karena sudah berprestasi di tingkat nasional dan yang nantinya juga akan diapresiasi oleh Bapak Presiden atau pemerintah pusat,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Kembali Keluarkan Kebijakan Bebas Bayar Denda Pajak dan Balik Nama Kendaraan Bermotor

Windy berharap anak-anak Kalbar ini dapat terus meningkatkan prestasi-prestasinya demi mengharumkan nama Provinsi Kalbar.

“Saya bangga anak-anak Kalbar dapat mengharumkan nama Kalbar di kancah nasional maupun internasional. Jadi saya harapkan anak-anak lainnya yang ada di Kalbar bisa meningkatkan lagi prestasinya,” tutup Windy. (Jau)

Comment