Piala Presiden Esports 2023 Resmi Digelar, Angie Marcheria: Jangan Push Rank Doang!

Piala Presiden Esport 2023 sudah resmi berlangsung dengan diselenggarakannya konferensi pers kick off turnamen non-publisher terbesar di Indonesia pada Selasa (18/7).

Angie Marcheria juga ditunjuk menjadi brand ambassador turnamen tersebut menjadi sosok Kaneisha, salah satu maskot dalam Piala Presiden Esports 2023, seperti dalam video pembukaan turnamen.

Pada kesempatan tersebut, dia mengajak seluruh pemuda yang berambisi dan memiliki ketertarikan terhadap esports untuk mendaftarkan diri ke turnamen itu.

Angie, sapaan akrabnya, juga mengaku sering bertemu dengan pemain jago saat push rank.

Oleh sebab itu, dia merasa sayang jika bakat-bakat terpendam para pemain tersebut tidak dipertontonkan di panggung semegah Piala Presiden Esports 2023.

Baca Juga :  Bigetron Alpha Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12

“Aku berharap Piala Presiden Esports 2023 bisa tetap menjadi wadah dan penggerak di dalam industri esports. Selain itu aku juga berharap, buat para pemuda bertalenta dan merasa punya potensi lebih, jangan push rank doang!” ucapnya saat konferensi pers pembukaan turnamen.

Dia mengajak pemain untuk mendaftar dan ikut dalam gerakan esports untuk negeri.

Baca Juga :  KONI Melawi Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Kalbar 2022

“Aku sering banget ketemu orang yang mainnya jago banget dan sayang banget kalau mereka enggak menunjukkan itu ke banyak orang. Harapan aku, yuk daftar Piala Presiden Esports 2023,” imbuh Angie.

Sebagai informasi, pendaftaran Piala Presiden Esports 2023 sudah dibuka sejak 13 Juli 2023.

Hingga saat ini, sudah ada dua game yang diumumkan, yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan Lokapala. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment