by

KONI Melawi Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Kalbar 2022

KalbarOnline, Melawi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Melawi menyiapkan bonus kepada atlet yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke-XIII tahun 2022, yakni berupa uang bagi mereka yang berprestasi meraih medali emas, perak dan perunggu.

KONI Kabupaten Melawi memberikan bonus kepada atlet peraih medali ini sebagai bentuk komitmen, guna menghargai kerja keras dan prestasi yang diraih nantinya, hingga mampu mengharumkan nama daerah melalui ajang olahraga.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kabupaten Melawi, Abang Baharudin, Selasa (13/09/2022).

Baharuddin mengatakan, bagi atlet yang meraih medali emas, akan menerima bonus berupa uang sebesar Rp 20 juta, perak Rp 15 juta dan perunggu Rp 10 juta.

Dikatakannya, pada Porprov kali ini, kontingen Kabupaten Melawi akan berlaga di 27 cabang olahraga dengan diikuti 338 atlet putra dan putri, sedangkan cabang olahraga yang menjadi target meraih medali yaitu, volley putri, futsal putri, panahan, balap motor, balap sepeda dan pencak silat.

“Kesempatan ini saya harap bisa dimanfaatkan adik-adik atlet Kabupaten Melawi untuk dimaksimalkan supaya meraih medali. Kami menargetkan bisa lolos ke papan tengah dari 14 kabupaten/kota. Mudah-mudahan tercapai,” pungkasnya. (BS)

Comment