by

Gandeng Mahasiswa, Polres Melawi Sebar Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

KalbarOnline, Melawi – Polres Melawi menggandeng mahasiswa membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat di kawasan Nanga Pinoh, Melawi, Senin (12/09/2022). Aksi peduli kepolisian terhadap masyarakat kecil itu dilaksanakan pasca kenaikan harga BBM.

Pembagin paket-paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, dengan didampingi Wakapolres, Kompol Asmadi, Kabag Ops, Kompol Aang Permana, Kasat Intelkam, IPTU I Nengah Muliawan, Kasat Lantas, AKP Suwaris, Kasat Binmas, AKP Haryono dan Kasie Propam, IPTU Samuji.

Ditemui usai pembagian sembako, Kapolres Sigit mengungkapkan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya yang terkena dampak kenaikan harga BBM.

Ia berharap, melalui kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihaknya ini bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga di Desa Tanjung Niaga, Mardiati (45 tahun), mengaku sangat senang dengan paket sembako yang diberikan Polres Melawi kepada dirinya.

Mardiati menyebut, naiknya harga BBM membuat semua harga bahan pokok mengalami kenaikan. 

“Dengan adanya bantuan ini saya sangat tertolong, saya sangat berterima kasih kepada Polres Melawi,” ucapnya. (BS)

BACA JUGA:  Bupati Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Punggur Kecil

Comment