Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan ke Pondok Pesantren di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali melakukan agenda rutin untuk mengujungi pondok pesantren (Ponpes) yang berada di Kalimantan Barat.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu menyambangi Pondok Pesantren Baitul Qur’an yang berlokasi di jalan. Tanjung Pura Desa Pangkaaln Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar

M. Said selaku Koordinator Wilayah SDG Kalbar mengatakan pihaknya kedatangan relawan SDG ini untuk berdiskusi bersama para pengajar di Ponpes itu.

Menurut dia, banyak yang dibahas dan masukkan didapat dalam diskusi tersebut.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1203/Ktp Selalu Terdepan Bantu Warga Binaanya

“Banyak masukan yang didapat dalam setelah diskusi bersama para pengajar di Ponpes tersebut,” ungkap Said dalam siaran persnya, Selasa (18/07/2023).

Said menambahkan kedatangan relawan Santri Dukung Ganjar mendapatkan antusias yang baik dari para santri.

Hal itu dilihat dari para santri yang menyambut kedatangan relawan SDG.

Selain diskusi, Said juga membawa sejumlah bantuan untuk diserahkan ke Ponpes Baitul Qur’an. Adapun bantuan yang diberikan berupa Kipas Angin.

“Semoga bantuan itu dapat diterima dengan baik dan bermanfaat untuk Ponpes itu,” kata dia.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Seponti, Bupati Citra Pesan Jaga Amanah Pembangunan 

Di sela kegiatan tersebut, Said memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 dari Partai PDI Perjuangan kepada para santri dan pengurus.

Masus Wahyu Pratama sebagai salah satu Ustaz di Ponpes Baitul Qur’an mengucapkan terima kasih atas kedatangan sekaligus memberikan bantuan untuk Ponpesnya.

Dia mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di Ponpes tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para santri belajar. Terima kasih Santri Dukung Ganjar,” kata Masus Wahyu. (*)

Comment