Harga Air Purifier Winix Indonesia Terbaru dan Manfaatnya

KalbarOnline.com – Beberapa tahun belakangan ini, banyak sekali orang terserang alergi. Dari alergi debu, bulu kucing, udara yang kurang bersih, serta alergi lainnya. Terkait dengan alergi yang bersinggungan dengan kebersihan udara, ada satu produk yang cukup populer saat ini yaitu air purifier.

Dari namanya, Anda bisa mengetahui bahwa alat ini bermanfaat untuk membersihkan udara dari partikel-partikel berbahaya jika terhirup. Dalam rumah saja, banyak aroma yang tidak seharusnya tercium. Contohnya asap rokok. Bahkan aroma yang tidak disadari dapat membahayakan kesehatan seperti pembersih-pembersih rumah dari bahan kimia.

Harga Air Purifier Winix

Winix adalah merek yang memiliki kualitas baik. Terbukti dari garansi yang diberikan mencapai 2 tahun. Artinya dalam jangka waktu selama itu dijamin masih dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Air purifier Winix efektif membersihkan dengan 4 tahap filtration, mendukung smart sensor dan sleep mode. Smart sensor berfungsi mengatur secara otomatis cahaya ruangan serta kecepatan angin berdasarkan kualitas udara serta kondisi ruangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk air purifier Winix dan harganya.

1.    Winix Zero Compact Air Purifier (Rp1.799.000)

Layar panel sudah touch screen dengan desain modern merupakan nilai tambah di luar manfaatnya yang signifikan. Winix Zero Compact Air Purifier ini mengkonsumsi daya yang sangat hemat hanya 55 watt. Masa garansi selama 2 tahun.

Baca Juga :  Gencar Kampanyekan Tanam Cabai Sampai ke Dusun

2.    Winix Zero Air Purifier (Rp2.899.000)

Kapasitas ruangan yang dapat dicakup oleh Winix Zero Air Purifier ini sebesar 99 m2 dan konsumsi daya yang hemat hanya 70 watt. Dimensi produk 38 x 20,8 x 60 cm dan beratnya 6,7 kg. Masa garansi selama 2 tahun.

3.    Winix Zero S Air Purifier (Rp3.299.000)

Kapasitas ruangan yang dapat dicakup oleh Winix Zero Air Purifier ini mencapai 100 m2 dan konsumsi daya 65 watt. Dapat dinyalakan selama 24 jam non stop. Suara hening.

4.    Paket Winix Zero S + Zero Compact Air Purifier (Rp4.899.000)

Dengan filter Hepa 13 dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih yaitu teknologi plasmawave. Teknologi yang mengeluarkan ion positif dan negatif untuk membasmi virus serta bekteri. Ion kembali ke udara dalam bentuk air (H2O).

5.    Winix Zero Pro + Zero Compact Air Purifier (Paket) Rp5.699.000

Winix Zero membersihkan ruangan sampai 100 m2. Sedangkan Zero Compat dapat membersihkan dari segala arah 360 derajat hingga 50 m2. Kedua produk ini sama dayanya yaitu 65 watt.

Salah satu merk pemilik produk air purifier yang tidak diragukan kualitasnya adalah winix indonesia. Anda dapat melakukan pembelian online dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan jaminan keamanan. Blibli merupakan satu marketplace terbaik dan telah melayani jutaan pelanggan yang merasa puas selama bertahun-tahun.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, Pemprov Kalbar Gelar 157 Kali Operasi Pasar Selama Oktober - Desember 2023

Mengapa harus belanja di Blibli? Selain faktor keamanan dari segi pembayaran, kemudahan dimana Anda tidak perlu bersusah payah keluar rumah di tengah hari yang panas atau macetnya jalanan, faktor berikutnya adalah garansi resmi yang diberikan. Terlebih barang elektronik yang seringkali mengalami kerusakan komponen. Kini Anda tidak perlu cemas.

Harga air purifier tersebut di atas dapat dijadikan acuan untuk mempersiapkan dana pembelian produk tersebut. Pastikan produk air purifier yang Anda pilih merupakan produk berkualitas dan memiliki garansi resmi. Ingat air purifier, ingat Winix. Selamat menjalankan hidup yang lebih sehat dan nafas lebih lega.

Comment