Ganjar Kampanye Tutup Jalan Negara, Netizen: Belum Jadi Presiden Sudah Menyusahkan Rakyat

KalbarOnline, Pontianak – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Kalimantan Barat, pada Rabu (31/01/2024).

Salah satu agendanya, Ganjar akan berkampanye di Desa Lingga, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, dengan konsep Pesta Rakyat.

Dengan tingginya antusiasme warga yang hadir, maka untuk sementara waktu petugas kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Tayan Hilir.

Baca Juga :  Banteng Kalbar Tegak Lurus Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Lasarus: Sosialisasikan Ini Saat Lebaran

Begitu pun untuk kendaraan dari arah Kubu Raya di Bundaran Alianyang, akan dialihkan ke Sungai Pinyuh atau menunda keberangkatan sampai kegiatan selesai.

Berdasarkan imbauan dari Polres Kubu Raya, pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kendaraan roda empat hingga roda empat ke atas disarankan mencari jalan alternatif lain atau menunda keberangkatan.

Kebijakan pengalihan arus lalu lintas hingga penutupan jalan ini pun menuai banyak reaksi dari netizen. Beberapa akun media sosial menyampaikan keluhannya.

Baca Juga :  Perjuangan 29 Jam Tanpa Henti PLN untuk Hadirkan Listrik Andal Pemilu 2024

“Belum jadi jk dh nyusah kamex masyarakat, nyaman kah besok yg mau ke ptk dari arah Ketapang/tayan dan Sanggau harus melalui kab landak, kan merampot Jak jaoh ngeliling,” tulis salah satu akun netizen di Instagram.  (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment