Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup Desa Nanga Betung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup di Desa Nanga Betung, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (14/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, bupati yang akrab disapa Bang Sis itu menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak penyelenggara atas berjalannya Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup ini hingga sampai pada partai final.

Bang Sis megaku merasa senang sekali bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat kecamatan Boyan Tanjung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Kalbar Resmikan Jembatan Marsedan di Semitau Kapuas Hulu

“Melalui olahraga ini kita bisa bertemu, bisa mempererat tali silaturahmi, mempererat tali persaudaraan kita, selain dari pada mengejar prestasi, demikian juga dengan adanya olahraga ini, anak-anak muda kita, para pemain kita, semakin meningkatkan prestasi, semakin meningkatkan kemampuan dalam bertanding,” tutunya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup di Desa Nanga Betung. (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup di Desa Nanga Betung. (Foto: Ishaq)

“Sehingga ketika ada event yang lebih tinggi lagi, baik itu di tingkat provinsi atau lainnya, para pemain kita sudah siap untuk tampil, itu tujuan kita menyelenggarakan turnamen seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Sis mengaatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, baik TNI, Polri dan seluruh masyarakat yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung lancar sampai selesai, tanpa ada kekurangan satu apapun.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan Kesehatan di Daerah Terpencil, Bupati Kapuas Hulu Kunker ke Dusun Long Leme

“Para atlet kita juga sudah luar biasa dalam mengembangkan olahraga sepak bola, sehingga menjadi olahraga terfavorit di Kapuas Hulu,” ucapnya.

“Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil agar terus berlatih untuk menjadi atlet terbaik Kapuas Hulu,” pungkas Bupati Sis. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment