Usai Pimpin Apel, Sekda Ketapang Sampaikan Doa dan Harapan ke Staf Ahli Bupati Jelang Purna Tugas

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo menjadi pembina apel, yang digelar di basement Kantor Bupati Ketapang, pada Senin, (03/07/2023). Upacara yang sedianya dilaksanakan di halaman itu dialihkan lantaran kondisi hujan lebat.

Dalam amanatnya, Sekda Alexander kembali mengingatkan tentang peningkatan kedisiplinan pegawai, keteladanan, tentang respek, dedikasi dan loyalitas kepada segenap ASN Ketapang.

Baca Juga :  Usai Terjaring OTT Polda Kalbar, Empat ASN di Kantor LPSE Ketapang Masih Jalani Pemeriksaan

Selain itu, Alexander memberikan ucapan dan harapan secara khusus untuk Joko Prastowo yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Ucapan dan harapan khusus itu berkenaan dengan masa purna tugas Joko Prastowo.

Selepas menjadi pembina apel, Alexander menyempatkan diri ke ruang kerja Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan Politik. Sekda secara personal menyampaikan ucapan dan harapannya secara langsung kepada Joko.

Baca Juga :  Bupati Martin Rotasi Sejumlah Pejabat Pemkab Ketapang

“Selamat memasuki masa purna tugas Pak Joko Prastowo, semoga selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga. Sukses selalu untuk rencana-rencana berikutnya.” ucapnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment