Terpeleset, Supriadi Tenggelam di Sungai Sejangkung

KalbarOnline, Sambas – Seorang pria bernama Supriadi, 26 tahun, warga Semakuan, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Sejangkung, Kabupaten Sambas, pada Senin (26/06/2023) pukul 21.40 WIB.

“Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 20 meter dari lokasi tenggelam,” ungkap Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra, Selasa (27/06/2023).

Baca Juga :  Ratusan Tatung dan Artis Mandarin Internasional Semarakkan Perayaan Cap Go Meh di Pemangkat

Junetra mengatakan, korban ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian. Pasca ditemukan, korban kemudian dibawa ke rumah duka.

“Setelah ditemukan kemudian kami evakuasi, selanjutnya dibawa dan diserahkan kepada keluarga di rumah duka,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Supriadi tenggelam disebabkan terpeleset saat mandi di sungai. Setelah itu, pencarian telah dilakukan oleh tim SAR gabungan sejak laporan diterima. Hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :  Bocah Sembilan Tahun asal Sekadau Tenggelam di Sungai Kapuas

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban diantaranya,  tim rescue Pos Sar Sintete, aparat Desa Semangau, Polsek Sejangkung, Koramil Sejangkung, keluarga korban, masyarakat setempat dan Potensi Sar. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment