Monitoring Pilkades, Wabup Farhan: Pilkades Sukses, Masyarakat Antusias, Kerja Panitia Maksimal

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan meninjau secara langsung jalannya pencoblosan pilkades serentak 2023 di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Senin (26/06/2023) pagi.

Wabup menilai, proses pesta demokrasi di tingkat desa ini berjalan aman dan lancar. Antusiasme dan tingkat partisipasi masyarakat di TPS yang ia kunjungi sangat tinggi.

“Persiapan pihak panitia dan pihak keamanan juga sangat siap,” ucap Wabup di sela-sela pantauannya di TPS Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan (26/06/2023).

Baca Juga :  Tak Kuat Menahan Kepulan Asap, Sejumlah Petugas Pemadam Karhutla di Ketapang Pingsan

Menurut Farhan, seluruh panitia pilkades sudah bekerja secara maksimal. Ia juga mengimbau kepada masyarakat di 121 desa yang menggelar pilkades untuk ikut senang dalam mensukseskan pesta demokrasi di tingkat desa tersebut.

“Saya berpesan dengan masyarakat, pesta demokrasi di tingkat desa ini dijalankan, meriahkan saja dengan senang, jangan sampai ada yang membuat situasi yang tidak baik atau tidak kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :  Siap Amankan Perayaan Lebaran, Polres Ketapang Gelar Apel Ketupat Kapuas 2023

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan jalannya pilkades 2023 ini. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment