32 Tim PUBG Mobile Pontianak Adu Strategi di Kualifikasi Super Esports Series

KalbarOnline, Pontianak – Kualifikasi Super Esports Series Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Kota Pontianak yang diselenggarakan oleh Superchallenge, resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, Jumat (23/06/2023).

Sebanyak 32 tim dari berbagai komunitas di kota itu turut serta dalam turnamen yang memperebutkan tiket final untuk menantang tim terbaik dari daerah lain di Kalbar yang turut menggelar kualifikasi serupa.

Baca Juga :  Kualifikasi Super Esports Series PUBG Superchallenge Pontianak Hasilkan 3 Tim Terbaik

Sebagai informasi, kualifikasi Super Esport Series PUBG Mobile ini digelar Superchallenge di 5 daerah di Kalbar, diantaranya Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang dan Kabupaten Ketapang.

Nantinya, sebanyak 3 tim terbaik dari setiap daerah kembali bertarung, pada Minggu, 25 Juni 2023 di Aming Coffee Podomoro.

Satu tim terbaik yang berhasil menang dalam fase tersebut, akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti kualifikasi regional.

Baca Juga :  Menatap Kalbar 2018, Gidot Merapat ke Nasdem dan PKPI

Turnamen Super Esports Series ini digelar untuk mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia khususnya, Provinsi Kalbar.

Super Esports Series ini diharapkan dapat melahirkan anak muda Kalbar yang berprestasi di kancah esport nasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia di level dunia. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment