32 Tim PUBG Mobile Pontianak Adu Strategi di Kualifikasi Super Esports Series Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Kualifikasi Super Esports Series Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Kota Pontianak yang digelar Superchallenge resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, Jumat, 23 Juni 2023.

Sebanyak 32 tim dari berbagai komunitas di kota itu turut serta dalam turnamen yang memperebutkan tiket final untuk menantang tim terbaik dari daerah lain di Kalbar yang turut menggelar kualifikasi serupa.

Baca Juga :  Sutarmidji Sebut Pelaksanaan PPKM Mikro di Kalbar Masih Lemah

Sebagai informasi, kualifikasi Super Esport Series PUBG Mobile ini digelar Superchallenge di 5 daerah di Kalbar di antaranya Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang dan Kabupaten Ketapang.

Nantinya, sebanyak 3 tim terbaik dari setiap daerah kembali bertarung, pada Minggu, 25 Juni 2023 di Aming Coffee Podomoro.

Satu tim terbaik yang berhasil menang dalam fase tersebut, akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti kualifikasi regional.

Baca Juga :  Hardclone X VS LDR Xillon Awali Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

Turnamen Super Esports Series ini digelar untuk mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia khususnya, Provinsi Kalbar.

Super Esports Series ini diharapkan dapat melahirkan anak muda Kalbar yang berprestasi di kancah esport nasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia di level dunia.

Comment