Hardclone X VS LDR Xillon Awali Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak telah memasuki babak semifinal, Minggu, 16 Oktober 2022. Adapun 4 tim yang memastikan diri lolos di babak semifinal di antaranya Hardclone Y, Paradox Esport, Hardclone X dan LDR Xillon.

“Keempat tim ini akan bertarung untuk mendapat tiket ke grand final pada Minggu sore,” kata Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Angling, Minggu siang, 16 Oktober 2022.

Baca Juga :  Pasutri di Kubu Raya Ditangkap Kasus Penipuan Jual Beli BBM

Hardclone X dan LDR Xillon menjadi tim pertama yang mengawali babak semifinal. “Saat ini sedang berlangsung pertandingan babak semifinal antara Hardclone X melawan LDR Xillon,” kata Angling.

Anglink mengungkapkan, kalau Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak ini dapat disaksikan langsung di Warung Kopi Aming Podomoro Pontianak atau melalui live streaming di akun YouTube Telkomsel Kalbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak ini resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, sejak Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Baca Juga :  Hadiri PAW Anggota DPRD, Ini Harapan Wagub Kalbar

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

Comment