Sekda Harisson Lepas Gerak Jalan Pemuda dan Audisi Festival Drum Band Kalbar Award Tahun 2023

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melepas kegiatan Gerak Jalan Pemuda dan Audisi Festival Drum Band Kalbar Award Tahun 2023, di halaman depan stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) kawasan Gor Khatulistiwa, Kota Pontianak, Minggu (18/06/2023).

Harisson menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari 17 Agustus yang akan datang, yang dimulai lebih awal. Dengan gerak jalan pemuda dan drum band ini, diharapkan lahir secara dini jiwa patriotisme, kemudian disiplin sehat bugar gembira.

Baca Juga :  RSUD Sambas Sediakan Fasilitas Medical Cek Up Bagi Warga yang Ingin Bekerja ke Luar Negeri

“Jadi kita laksanakan ini dalam rangka meningkatkan disiplin patriotisme dari pemuda,” ungkap Sekda Kalbar.

“Kita mulai dari sekarang agar nanti tidak menumpuk di bulan Juli dan Agustus. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan. Junjung tinggi sportivitas dan kreativitas,” harapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari mengatakan, sebanyak 14 event menarik akan digelar sebagai rangkaian acara Kalbar Award 2023.

“Selain itu, acara ini juga sebagai wadah promosi untuk hasil ekonomi kreatif (ekraf), destinasi wisata dan kuliner khas Provinsi Kalbar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tunggal Putra Indonesia Nomor 75 Dunia Menjadi Komandan Upacara

Kalbar Award 2023 adalah event perdana yang digelar oleh Pemprov Kalbar. Kegiatan ini menghadirkan 14 even dari berbagai perlombaan yang akan merebutkan piala Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.

Ajang Kalbar Award 2023 akan menggabungkan semua event yang ada di disporapar, mulai dari kepemudaan, olahraga dan pariwisata, ekraf. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment