Sekda Ketapang Minta Satpol PP Razia ASN yang Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo kembali mengingatkan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang agar disiplin terhadap waktu kerja. Karena menurut laporan yang masuk kepadanya, masih terdapat sejumlah oknum ASN yang sering nongkrong di warung kopi (warkop) pada saat jam kerja.

“Saya dengar ASN kita mulai nongkrong di luar lagi saat jam kerja, Satpol PP dan BKPSDM agar patroli kembali, supaya kita tetap menjaga citra Pegawai Negeri Sipil, menjaga wibawa pemerintah daerah dan pimpinan daerah,” tegas Alexander Wilyo saat memimpin apel Senin pagi perdana setelah libur panjang, pada Senin (15/05/2023), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Wakili Bupati, Sekda Ketapang Hadiri RUPS PT Jamkrida Tahun Buku 2022 

Dalam kesempatan itu, Alexander turut memberikan beberapa arahan. Diantaranya ia juga menekankan agar setiap OPD dapat melakukan percepatan penyerapan anggaran.

Baca Juga :  Sekda Dukung KPU dan Bawaslu Ketapang Jaga dan Kawal Hak Pilih Masyarakat

“Saya juga minta para OPD tetaplah bekerja dan abaikan hal-hal lain yang bisa mengganggu kinerja pemerintahan dan mengganggu kualitas pembangunan dan pelayanan publik,” sampainya. (Adi LC)

Comment