Kembali Torehkan Tinta Emas, Arvin Raih Dua Trofi di Kejuaraan Menembak Nasional

KalbarOnline, Pontianak – Atlet menembak Kalimantan Barat, Muhammad Arvin Rajendra Hafizh kembali menorehkan tinta emas di pentas olahraga menembak nasional. Turun bertanding pada Kejuaraan Menembak Kasau Cup 2023, petembak yang akrab disapa Arvin ini berhasil membawa pulang dua trofi.

Juara 1 kategori Junior Production Division dan Juara 2 kategori Grade C Production merupakan trofi yang disandang Arvin pada turnamen yang berlangsung di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando I Kopasgat Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta tersebut.

Prestasi yang direngkuh Arvin pada Kasau Cup ini merupakan trofi keempatnya sepanjang tahun 2023. Sebelumnya pada pertengahan Maret lalu, Arvin turut berhasil mengalungkan satu medali emas dan satu medali perunggu di lehernya pada Kejuaraan Danpaspampres Cup.

Baca Juga :  Tegas! Bupati Muda Minta CPNS Melayani Hajat Hidup Masyarakat : Jangan Hanya ‘Sekadar-sekadar’

Kiprah manis Arvin di dua kejuaraan nasional tahun ini tak lantas membuatnya jemawa dan membusungkan dada. Pelajar kelas X IPA 6 SMA Negeri Pontianak itu memilih menjadikan prestasinya itu sebagai penambah semangat.

“Bersyukur karena bisa kembali juara. Bagi Arvin pribadi, juara itu cuma bonus karena yang paling penting bisa mengeluarkan kemampuan terbaik ketika bertanding. Event-event lain sudah menunggu di depan mata mudah-mudahan nantinya Arvin bisa lebih maksimal lagi,” ucap Arvin saat dihubungi awak media, Senin (08/05/2023).

Baca Juga :  Etoser Tiga Kampus Bersatu Padu Galang Dana Untuk Sulteng

Prestasi gemilang yang dicatatkan Arvin ini menuai pujian dari Ketua Perbakin Kubu Raya, Sujiwo. Dia berharap prestasi Arvin ini dapat menular ke atlet-atlet lainnya di masa mendatang.

“Arvin sejauh ini memang menjadi salah satu atlet menembak yang paling sering membuat bangga Kubu Raya. Mudah-mudahan prestasinya ini menjadi inspirasi bagi atlet-atlet menembak lain di Kubu Raya,” harap Wakil Bupati Kubu Raya tersebut. (Jau)

Comment