Kenal Pamit Kapolda Kalbar, Sekda Ketapang: Komit Bantu Tugas Kepolisian Jaga Kondusivitas

KalbarOnline, Pontianak – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalbar dari Inspektur Jenderal Polisi Suryanbodo Asmoro Kepada Brigadir Jenderal Polisi Pipit Rismanto, pada Sabtu (01/04/2023), di Qubu Resort Hall Convention Center, Kabupaten Kubu Raya.

Saat dikonfirmasi, Sekda Ketapang menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Irjen Suryanbodo Asmoro atas dedikasinya selama bertugas di wilayah Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Gerah Kerap Dipungli Kadis PUTR, Ini yang Dilakukan Para Kontraktor di Ketapang

“Dan juga selamat datang serta bertugas untuk Kapolda yang baru Bapak Brigjen Pipit Rismanto,” ucapnya.

Lebih lanjut sekda mengaku, kalau Pemda Ketapang berkomitmen untuk turut serta membantu tugas-tugas kepolisian, termasuk diantaranya bersama menjaga kekondusifan daerah baik melalui sinergitas antara pemda dengan Polres Ketapang maupun Polda Kalbar.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Sekda Terima Kunjungan Kajari Ketapang

“Termasuk sinergitas dalam penyelesaian masalah-masalah di tengah masyarakat dengan saling membantu dan duduk bersama mencari solusi yang terbaik, tentunya demi terus meningkatkan rasa aman, nyaman dan kekondusifan daerah,” ucapnya. (Adi LC)

Comment