Turnamen Futsal Sekda Cup Tahun 2023 Resmi Ditutup, Sekda Ketapang: Sampai Ketemu di Tahun Depan

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo resmi menutup turnamen futsal Sekda Cup Tahun 2023 di Lapangan Chrisma Futsal Ketapang, pada Kamis (02/03/2023).

Turnamen Futsal Sekda Cup Seri I (satu) ini memperebutkan Piala Bergilir Sekda Kabupaten Ketapang yang diikuti 44 tim antar instansi OPD, BUMD, instansi vertikal dan Kabupaten Kayong Utara.

Sekda dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang dipimpin langsung oleh Maria Raissa Sofia Rantan yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Kompetisi ini dilaksanakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemda Ketapang serta rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Ketapang yang ke-605,” ujarnya.

Baca Juga :  Liga AFK 2022: 380 Pertandingan setiap Sabtu dan Minggu

Selain itu, sekda juga menyampaikan kepada para peserta agar selalu menjunjung sportivitas dan menjaga silaturahmi.

“Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa, yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportivitas dan terus menjaga tali silaturahmi,” katanya.

“Futsal telah membuktikan bahwa bisa menyatukan kita, mempertemukan baik pemain dan suporter antar dinas dan instansi, sehingga terjalin silaturahmi,” sambungnya.

Sekda pun berharap agar kegiatan “yang menyatukan” ini dapat terus berlanjut di tahun depan. Seiring dengan itu, para peserta pun diharapkan dapat mempersiapkan diri.

“Sampai ketemu di tahun depan,” ucapnya.

Baca Juga :  Cornelis Hadir di Sidang Lanjutan Kasus Ujaran Kebencian Isa Anshari

Selanjutnya penutupan turnamen Futsal Sekda Cup tersebut semakin meriah karena diisi oleh berbagai penampilan, diantaranya musik Pendopo Entertainment, goyang yel-yel, joget komando dan dancer sebelum kick off Grand Final Futsal antar Setda FC vs Pemda KKU dimulai.

Pada pertandingan final tersebut kedua tim saling menyerang sehingga membuat ketegangan antar kedua suporter tim. Hingga pada akhirnya, Setda FC harus mengakui kemenangan Pemda KKU dengan skor akhir 4-2.

Untuk perebutan posisi 3 dimenangkan oleh Tim Dispora Ketapang setelah berhasil menumbangkan Tim RSUD Agoesdjam lewat adu penalti sehingga Tim RSUD Agoesdjam harus puas dengan posisi ke 4. (Adi LC)

Comment