Menang 2-1, MU Singkirkan Barcelona dari Liga Europa

Sempat terjadi keributan di menit ke-58. Hal tersebut dipicu dari bola tembakan Bruno Fernandes yang mengenai Frenkie De Jong dalam posisi tersungkur.

Jules Kounde nyaris merobek gawang MU di menit ke-64. Bola sundulannya hasil menyambut umpan silang Sergi Roberto masih bisa ditepis De Gea.

Hingga akhirnya, MU berbalik memimpin menjadi 2-1 di menit ke-73. Gol kemenangan MU 2-1 ini datang dari Antony yang masuk sebagai pemain pengganti. Antony sukses merobek gawang Barcelona setelah sebelumnya terjadi tembakan beruntun Alejandro Garnacho dan Fred diblok lawan.

Baca Juga :  Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022 Tadi Malam: Manchester United Tunduk di Markas QPR, Barcelona Kalahkan Girona

Senmentara  Barcelona masih kesulitan untuk kembali membobol gawang MU meski sudah memasukkan Ansu Fati dan Ferran Torres. Usaha anak asuh Xavi Hernandez kerap kandas saat mendekati kotak penalti.

Baca Juga :  Singapura Bentuk Tim Ahli Percepatan Strategi Vaksinasi Covid-19

Tak ada gol dari Barcelona sepanjang babak kedua. Man United pun melaju ke 16 besar setelah menang 2-1 dan mengantongi agregat 4-3. (Jau)

Sumber: Detik Sport.

Comment