Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam, di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya.

Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman dan Sekretaris Daerah Yusran Anizam pun tampak antusias menyaksikan laga yang disiarkan secara langsung dari di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Dengan mengenakan baju kemeja warna hijau motif kotak-kotak dan celana hitam, tepat pukul 19.40 WIB, Syarif Kamaruzaman sudah hadir di Aula. Lima menit kemudian, Sekda Yusran pun tiba dengan memakai kaos kuning kombinasi jaket dan celana hitam.

Baca Juga :  Kamaruzaman Harap PPPK Bantu Hadapi Tantangan Pelayanan Publik di Kubu Raya

Kamaruzaman berharap, skuad Garuda Muda U-23 bisa melaju ke final. Ia memprediksi laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia.

“Biar bagaimanapun kita tunjukkan nasionalisme kita, kita dukung Indonesia. Mudah-mudahan bisa menang, dengan skor 1-0 saja,” tutur Kamaruzaman.

Sementara Sekda Yusran Anizam memprediksi skor akan berakhir 3-2 untuk kemenangan timnas.

Baca Juga :  Menteri PANRB: Digitalisasi Bukan Nambah Aplikasi Baru, Jangan Bikin Rakyat Sulit Download Banyak Aplikasi

“Indonesia menang 3-2 atas Uzbekistan,” ujar Sekda Yusran dengan semangat.

Diketahui, jika skuad Garuda Muda berhasil memenangkan pertandingan tersebut, maka dipastikan akan mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Jika kalah, Timnas Indonesia masih berpeluang lolos olimpiade dengan syarat memenangkan laga perebutan juara ketiga.

Jikapun masih kalah, peluang ke olimpiade tetap masih ada, namun timnas harus memenangkan laga play-off melawan wakil Afrika Guine. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment