by

Messi Resmi Hengkang dari Barcelona: Thank you, Leo

Messi Resmi Hengkang dari Barcelona: Thank you, Leo

KalbarOnline.com Lionel Messi resmi hengkang dari Barcelona. Keduanya sama-sama sepakat untuk berpisah. Sebelumnya, negosiasi antara kedua pihak yang telah berjalan mulus sempat menemui jalan buntu.

Lionel Messi telah tiba di Barcelona lagi pada Rabu (4/8/2021) waktu setempat.

Megabintang sepak bola asal Argentina itu kembali ke Barcelona untuk membicarakan kontrak baru bersama Blaugrana.

Setelah tiba di Catalunya, Lionel Messi akan melakukan pembicaraan bersama Barcelona pada Kamis (5/8/2021) sore waktu setempat.

Dilansir KalbarOnline.com dari Sport, tak banyak yang akan dibicarakan oleh Lionel Messi dan Barcelona dalam kesempatan itu.

Kedua pihak tersebut hanya akan mendengarkan dan menjelaskan perihal kontrak baru yang akan ditandatangani Lionel Messi itu.

Namun, menurut laporan Marca yang dikutip KalbarOnline.com, saat pembicaran berlangsung terdapat sebuah hal yang membuat negosiasi menjadi buntu.

Barcelona sebelumnya mengeluarkan pengumuman singkat di situs mereka, menyesali kondisi ekternal yang memaksa mereka gagal mempertahankan Lionel Messi.

“Walau FC Barcelona dan Lionel Messi mencapai kesepakatan dan niat jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak hari ini, hal tersebut tak dapat tercapai karena rintangan finansial dan struktural (regulasi Liga Spanyol),” tulis pernyataan Barcelona.

“Sebagai akibat dari situasi ini, Messi tak akan bertahan di FC Barcelona.”

“Kedua belah pihak menyesali dengan sangat bahwa keinginan pemain dan klub pada akhirnya tak bisa terwujud.”

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengekspresikan rasa terima kasih kepada sang pemain atas kontribusinya terhadap kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik baginya untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesional.”

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona sebenarnya telah habis pada 30 Juni lalu.

Comment

Terbaru