Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Aspember Cup Desa Nanga Mentebah 2022

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara resmi Turnamen Aspember Cup Desa Nanga Mentebah 2022, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (21/10/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan Turnamen Aspember Cup ini,” ucapnya.

Wahyudi berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Mentebah khususnya.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Masjid Al-Anshor Desa Pala Pulau, Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Masyarakat

“Serta menyemangati munculnya atlet-atlet baru yang potensial,” sampainya.

Harapan lainnya juga, agar turnamen tersebut selain sebagai ajang olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga, sehingga persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu tetap terjaga.

Selain itu, Wahyudi juga berharap, turnamen yang dilaksanakan ini turut bisa menjadi penggerak bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Untuk itu saya berharap untuk para atlet agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlet, junjung tinggi fair play, tetap semangat dalam bertanding, kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan,” katanya.

Baca Juga :  Serahkan 605 Sertifikat Tanah di Kecamatan Selimbau, ini Kata Wabup Kapuas Hulu 

“Kepada wasit, agar memimpin pertandingan ini secara profesional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Untuk masyarakat yang menyaksikan turnamen ini, agar menjaga keamanan, ketertiban sampai akhir turnamen ini,” pungkasnya.

Sebelum membuka Turnamen Aspember Cup Desa Nanga Mentebah ini, Wakil Bupati Kapuas Hulu melaksanakan Safari Jumat di Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah, melakukan pelepasan bibit ikan sebagai program ketahanan pangan hewani, Majelis Ta’lim Qurba, Masjid Nurul Yaqin. (Jau)

Comment