Wabup Ketapang Sebut Kegiatan Keagamaan Juga Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyampaikan bahwa umat muslim memiliki 5 hari besar keagamaan yang diperingati setiap tahunnya. Dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan itu, maka akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Dengan banyaknya hari besar ini tentu akan membawa kesejahteraan kepada semua umat, karena dalam setiap kegiatan tentu akan memberikan multiplier effect sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Heryandi Buka Rakor Guru PAI SD dan SMP Tingkat Kabupaten Tahun 2023

Hal itu disampaikan Farhan dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Hidayaturrahman Kalinilam, Rabu (05/10/2022) malam.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah keagamaan bersama Al Habib Ali bin Husein As-Asegaf pimpinan Majelis Dzikir Nurul Habib Jakarta. Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Baca Juga :  Daftar di Nasdem, Iin Solinar Siap Maju di Pilkada Ketapang 2020

Lebih lanjut Wabup Farhan pun berharap, dengan terus dilaksanakannya kegiatan keagamaan seperti ini, bisa menjadikan Kabupaten Ketapang aman, tentram, nyaman dan damai.

“Selain itu saya juga menyambut baik dan mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Ketapang, dan semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan kembali kegiatan seperti ini,” ucapnya. (Adi LC)

Comment