Kapuas Hulu Masuk Nominasi TPID Berprestasi di Kawasan Kalimantan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengikuti Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Pengendalian Inflasi tahun 2022  di Shangri-La Ballroom Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu, 14 September 2022.

Rakorpusda Pengendalian Inflasi 2022 ini mengusung tema ‘Sinergi dan Inovasi untuk Stabilitasi Harga dan Ketahanan Pangan : Gerakan Nasional Pengendalian Inflansi Pangan (GNPP)’.

Dalam Rakorpusda Pengendalian Inflasi tahun 2022 ini, Kabupaten Kapuas Hulu berhasil masuk dalam nominasi TPID Kab/Kota berprestasi kawasan Kalimantan yang diterima lansung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Kabupaten Kapuas Hulu berhasil masuk dalam nominasi TPID Kabupaten berprestasi kawasan Kalimantan.

“Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Tujuan pelaksanaan Rakorpusda Pengendalian Inflasi itu adalah untuk membahas langkah konkret atas arahan Presiden RI pada Rakornas Pengendalian Inflansi tahun 2022 yang akan diimplementasikan oleh TPID Provinsi dan TPID Kabupaten/Kota.

Rakorpusda yang digelar di Shangri-La Ballroom Surabaya itu dihadiri langsung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) sekaligus Ketua Tim Pengendali Inflasi Pusat, Wakil Menteri Dalam Negeri, Gubernur Bank Indonesia, Wakil Gubernur Jatim.

Rapat yang digelar secara hybrid itu dihadiri Gubernur seluruh Indonesia, Bupati/Walikota seluruh Indonesia. (Ishaq)

BACA JUGA:  Ustadz Abdul Somad Batal Ceramah di PLN, Diduga Ada Pihak Tertentu Intervensi

Comment