Wabup Kapuas Hulu Hadiri Penancapan Tiang Pertama Rumah Singgah Babinsa “Duta Uncak Kapuas” Kodim 1206 Putussibau 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat,  menghadiri penancapan tiang pertama “Rumah Singgah Babinsa Duta Uncak Kapuas” Kodim 1206 Putussibau, Jumat (13/01/2023). Peresmian ini turut dihadiri seluruh anggota Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Menghadiri Penetapan Hari Jadi Teluk Perigi Ulak Mahkota Raja Kerajaan Piasak

Pada sambutannya, Wabup Kapuas Hulu menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena bisa membantu para babinsa dari setiap koramil yang ada di kecamatan.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri penancapan tiang pertama Rumah Singgah Babinsa "Duta Uncak Kapuas" Kodim 1206 Putussibau. (Foto: Ishaq)
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri penancapan tiang pertama Rumah Singgah Babinsa “Duta Uncak Kapuas” Kodim 1206 Putussibau. (Foto: Ishaq)

“Penancapan tiang pertama Rumah Singgah Babinsa di Kodim 1206 Putussibau ini sangat membantu para babinsa yang nantinya akan datang dan melaksanakan kegiatan di Putussibau khususnya di Kodim ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Pimpin Rapat Persiapan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad 

“Kami selaku pemerintah daerah mendukung pembangunan rumah singgah ini, semoga kedepannya bisa berjalan lancar,” ungkap Wabup Wahyudi menambahkan. (Ishaq)

Comment