Wabup Wahyudi Akhir Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu 2021 di Jongkong

Wabup Wahyudi Akhir Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu 2021 di Jongkong

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengakhir safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021 / 1442 Hijriah di Kecamatan Jongkong. Safari Ramadhan tersebut dimulai dengan penyerahan bantuan dari Wakil Bupati bersama Badan Amal & Zakat Nasional (BAZNAS) kepada anak yatim piatu di Kecamatan Jongkong yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Masjid Al-Amin.

Kemudian, Wabup bersama rombongan serta masyarakat Jongkong melaksanakan sholat Magrib berjamah dan sholat Isya berjamaah di Masjid Al-Amin. Sebelum sholat tarawih bersama, Wakil Bupati menyempatkan diri memberikan sambutan kepada para jamaah Masjid Al-Amin.

Baca Juga :  Banjir di Putussibau – Kalis Mulai Surut: Kendaraan Roda Dua dan Empat Sudah Dapat Melintas

Wabup Wahyudi Akhir Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu 2021 di Jongkong 2

Wakil Bupati berharap agar Kapuas Hulu tetap dalam suasana kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

“Semoga daerah kita Kapuas Hulu tetap terus kondusif,” ujarnya mengawali sambutan.

Di kesempatan itu, Wabup tak henti-hentinya mengimbau agar para jamaah tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan (5M).

“Semoga para jamaah di sini, khususnya masyarakat Jongkong selalu dalam lindungan-Nya, saya mengimbau tetap utamakan protokol kesehatan (5M), baik dalam beribadah maupun melakukan aktivitas sehari-hari,” pesannya.

Baca Juga :  Resmikan Dua Masjid di Boyan Tanjung, Ini Pesan Bupati

Wabup Wahyudi Akhir Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu 2021 di Jongkong 3

Di akhir sambutan, Wabup mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri serta berterima kasih kepada seluruh rombongan yang sudah mendampinginya selama Safari Ramadhan 1442 hijriah ini.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan rombongan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 hijriah dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf apa bila selama melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ini ada yang salah,” pungkasnya.

Comment