Meriahkan Perayaan HUT RI ke-77, Rion Sardi Boyong 7 Artis Hibur Warga Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang – Beragam cara dilakukan masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini.

Seperti yang dilakukan pengusaha muda asal Desa Tanjungpura, Kecamatan Muara Pawan, H Rion Sardi. Ia menggelar berbagai kegiatan diantaranya, perlombaan bola voli, panjat pinang dan apel upacara kenaikan bendera merah putih.

Tak hanya itu, pria yang merupakan Kepala Bidang Usaha Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang ini juga memboyong 7 orang artis ibu kota Ketapang untuk menghibur warga Desa Tanjungpura dan sekitarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ketapang Resmikan Asrama Santri Pondok Pesantren Mambaul Khairat

“Kegiatan ini merupakan cara saya untuk menghibur warga di momen hari kemerdekaan. Selain rasa syukur, sebab tahun sebelumnya kita tidak bisa terlalu meriah akibat masih pembatasan pandemi Covid-19,” ucapnya, Selasa (16/08/2022).

Pada kesempatan yang sama, Rion Sardi yang juga Bendahara Umum Partai Demokrat Ketapang itu menyerahkan sejumlah piala kepada para penenang tim bola voli yang sebelumnya telah bertanding. Ia berjanji akan kembali menggelar kegiatan serupa di waktu mendatang.

“Kegiatan olahraga berupa pertandingan persahabatan antar desa ini akan kembali kita adakan dalam waktu dekat. Ini untuk menambah semangat warga,” ujarnya.

Baca Juga :  Menang Pilkades Air Upas, Agus Purwanto Siap Jalankan Visi Misi Untuk Masyarakat Sejahtera dan Berkeadilan

Pada momen pentas musik–dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 itu–ia juga mengajak serta semua warga yang hadir untuk bersama-sama menyanyikan lagu “Tanah Airku” dan “17 Agustus” atau “Hari Merdeka” secara bersama-sama. Tampak warga sangat antusias mengikuti kegiatan itu.

“Puncak kegiatannya besok, kita akan apel 17 Agustus atau upacara kenaikan bendera merah putih bersama Ormas Pemuda Pancasila dan warga,” tutupnya. (Adi LC)

Comment