by

Polres Kubu Raya Identifikasi Temuan Tengkorak Manusia di Desa Punggur Kecil

KalbarOnline, Pontianak – Sat Reskrim Polres Kubu Raya melakukan identifikasi terhadap penemuan tulang belulang di Desa Punggur Kecil, Kecamatan Kakap, Minggu (15/08/2022).

Tulang belulang itu sebelumnya ditemukan saat warga tengah membersihkan lahan perkebunannya dan melihat ada sebuah benda yang ternyata adalah kerangka manusia.

“Karena takut, saksi memilih pulang dan tidak melanjutkan pekerjaannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, IPTU Teuku Rivanda, Selasa (16/08/2022).

Teuku Rivanda menyatakan, bahwa dari hasil identifikasi yang dilakukan pihaknya, bahwa kerangka tersebut benar merupakan tengkorak manusia.

Sat Reskrim Polres Kubu Raya juga menemukan sejumlah barang bukti lain di lokasi kejadian, diantaranya kalung, yang diduga milik korban. (Foto: Istimewa)
Sat Reskrim Polres Kubu Raya juga menemukan sejumlah barang bukti lain di lokasi kejadian, diantaranya kalung, yang diduga milik korban. (Foto: Istimewa)

Ia menyatakan, selain tengkorak, di lokasi kejadian juga terdapat sejumlah barang-barang yang diduga milik korban, diantaranya celana, obat-obatan dan kalung.

“Kami temukan ada celana berwarna hijau, obat-obatan dan kalung,” jelasnya. 

Kini, barang bukti berupa tulang belulang itu telah dibawa ke RS Anton Sujarwo guna pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan itu bertujuan untuk mengungkap penyebab kematian. Petugas juga meminta kepada masyarakat untuk segera melapor jika ada anggota keluarga yang tak kunjung kembali pulang ke rumah. (Jau)

BACA JUGA:  Polisi Buru Pelaku Pembunuhan IRT Cantik, Heni Darsita

Comment