by

Bupati Kapuas Hulu Terima Kunjungan Panitia Pelaksana Gawai Raa Lamba’ Lalo

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menerima kunjungan dari panitia pelaksana Gawai Dayak Raa Lamba’ Lalo keluarga besar W Giling (+) dan MT Samban (+) suku Dayak Taman.

Ambrosius Sadau, selaku perwakilan panitia Gawai Dayak Raa Lamba’ Lalo menyampaikan, bahwa maksud kedatangannya dalam rangka menyampaikan persiapan panitia sekaligus mengundang Bupati Kapuas Hulu untuk hadir dalam acara tersebut.

“Kami ingin mengundang sekaligus memberikan sebuah penghormatan kepada Bupati Kapuas Hulu sekalian memberikan arahan tentang perayaan gawai Dayak nanti.” terang Sadau.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Fransiskus mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan panitia kepadanya untuk mengikuti kegiatan Dayak Raa Lamba’ Lalo (Mandung).

“Saya akan hadir di kegiatan Mandung nanti, karena ini peristiwa yang sangat langka dan sakral dan saya tidak mau ada kesalahan saat mengikuti prosesi adat, saya mohon arahan dan bimbingannya,” sampai Fransiskus Diaan.

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis itu juga menyampaikan, bahwa ia sangat mendukung acara tersebut, karena kegiatan tersebut sangat lah positif.

“Mudahan-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Kita sama-sama mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Kampanyekan Biodiversity Melalui Jalan Sehat

Comment