Wali Kota Edi Kamtono: Masjid Baithul Hudri Jadi Masjid ke-347 di Pontianak

Wali Kota Edi Kamtono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baithul Hudri

KalbarOnline, Pontianak Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baithul Hudri di Komplek Sidiq Khatulistiwa Residence di Kelurahan Parit Mayor, Kecamatan Pontianak Timur, Rabu, 9 Februari 2022.

“Dengan nanti terbangunnya Masjid Baithul Hudri di komplek ini maka akan menjadi masjid yang ke-347 di Kota Pontianak,” ujar Edi Kamtono yang juga selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pontianak.

Ia berharap selama pelaksanaan pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar sehingga sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Selaku Ketua DMI Kota Pontianak, dirinya juga akan memantau perkembangan pembangunan Masjid Baithul Hudri ini.

Baca Juga: Desain Masjid Nurul Amin Bergaya Kontemporer Dapat Pujian Wako Edi Kamtono

Baca Juga: Edi Kamtono Sebut Masjid Cikal Bakal Cetak Generasi Qurani

“Saya doakan pelaksanaan pembangunan bisa berjalan lancar. Saya juga berharap bisa salat di masjid ini nantinya jika telah rampung,” kata Edi Kamtono.

Baca Juga :  Pontianak Sudah Lebih Dulu Terapkan Pelayanan Publik Berbasis Online

Orang nomor satu di Pontianak ini menambahkan, Kecamatan Pontianak Timur saat ini penduduknya berkembang pesat diikuti dengan meningkatnya jumlah permukiman seperti komplek-komplek perumahan. Jalan-jalan alternatif juga menjadi pengurai kemacetan serta mempermudah koneksi antar jalan di wilayah ini.

Baca Juga :  Syahyeri Merasa Terbantu dengan Bantuan Sembako dari Wako Pontianak

“Kita juga tengah memperjuangkan pembangunan duplikasi Jembatan Kapuas I dimana saat ini dalam proses lelang. Mari bersama-sama kita mendukung pembangunan ini,” imbuh Edi Kamtono.

Sementara Agus selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baithul Hudri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Pontianak Edi Kamtono yang telah memberikan dukungan terhadap pembangunan masjid ini.

“Kami juga mengapresiasi Bapak Wali Kota Pontianak yang telah bersedia melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid ini dan semoga pembangunan ini berjalan lancar,” ucap Agus (J)

Comment