by

FORKI Kapuas Hulu Borong Delapan Medali di Singkawang Open 2021

FORKI Kapuas Hulu Borong Delapan Medali di Singkawang Open 2021

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kapuas Hulu berhasil memborong delapan medali di ajang Singkawang Open Torunament and Competition 2021 dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Singkawang yang akan berlangsung sejak 27 Oktober 2021.

KONI Kapuas Hulu pun lantas memberikan apresiasi atas prestasi tersebut.

Kepada KalbarOnline, Ketua KONI Kapuas Hulu Sadiq Asdhar Khan mengucap syukur atas prestasi yang diraih FORKI Kapuas Hulu dalam ajang bergengsi itu.

“Alhamdulillah, atas nama KONI Kapuas Hulu, saya mengucapkan selamat untuk atlit FORKI Kapuas Hulu yang telah berhasil membawa pulang delapan medali,” katanya.

Dia pun memotivasi atlet FORKI Kapuas Hulu yang belum mampu memberikan hasil maksimal untuk tetap semangat dan terus berlatih. Sebab menurutnya, masih banyak perhelatan bergengsi lainnya yang dapat diikuti sebagai ajang pembuktian.

“Sebentar lagi akan ada event besar yaitu Porprov 2022, jadi semua pengkab Cabor yang ada di Kapuas Hulu harus siap menghadapinya,” katanya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para pelatih di INKANAS maupun Pengkab FORKI Kapuas Hulu yang telah membimbing atlit karate Kapuas Hulu.

“Kami mengucapkan terima kasih dan demikian juga kepada orang tua atlet yang telah mendukung anaknya bertanding membela nama Kapuas Hulu, kami sangat berterima kasih,” kata Sadiq.

Sadiq berharap, prestasi yang diukir serta diraih oleh putra-putri Kapuas Hulu ini terus dijaga dan ditingkatkan lagi.

Kami sampaikan terima kasih kepada Panitia Singkawang Karate Open tournament yang sudah mengundang serta memberikan kesempatan kepada atlit karate INKANAS (Pengkab FORKI) Kapuas Hulu untuk ikut serta bertanding dan saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Singkawang, semoga semakin maju dan sejahtera,” pungkas Sadiq.

BACA JUGA:  Dua Warga Semitau Serahkan Tiga Pucuk Senjata Api Rakitan Kepada Koramil Semitau

Adapun prestasi yang diraih Kapuas Hulu di antaranya sebagai berikut:

1. Isma meraih medali emas
2. Evan meraih medali perak
3. Aulin meraih medali perak
4. Dian meraih medali perunggu
5. Erlan meraih medali perunggu
6. Gea meraih medali perunggu
7. Yordan meraih medali perunggu
8. Vily meraih medali perunggu.

(Ishaq)

Comment

Terbaru