Wabup Farhan Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ketapang XXIX

Wabup Farhan Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ketapang XXIX

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan melantik 42 orang Dewan Hakim dan Panitera Musabaqah Tilawatil Quran MTQ Ketapang XXIX tahun 2021 di aula serba guna gedung Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Kamis, 2 September 2021.

Pelantikan itu turut disaksikan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Ketapang Marwannoor yang sekaligus ketua pelaksana MTQ Ketapang XXIX, Kepala Kantor Kemenag Ketapang Ikhwan Pohan, Kabag Kesra Satuki Huddin sekaligus Ketua PCNU Ketapang, pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang dan panitia pelaksana.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Sebut Akan Tindak Tegas ASN Jarang Apel Pagi Namun Dapat TPP Penuh

Sesuai jadwal, usai pelantikan Dewan Hakim dan panitera, pembukaan MTQ Ketapang XXIX akan dilaksanakan pada malam harinya.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara merupakan orang yang terpilih dan dipercaya dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini,” ucap Farhan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Farhan mengatakan, Dewan Hakim mempunyai tugas yang sangat penting dalam menentukan kesuksesan penyelenggaraan MTQ Ketapang XXIX ini. Sebab menurutnya, peranan Dewan Hakim yang memiliki otoritas untuk menyelesaikan penampilan peserta.

Baca Juga :  Optimalkan PAD, Pemda Ketapang Data Bangunan Sarang Burung Walet

“Sebab dewan hakim memiliki otoritas untuk melakukan penilaian kepada para peserta yang mengikuti MTQ,” ujarnya.

Ia berharap agar pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten kali ini harus semakin berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua aspeknya.

“MTQ tahun ini harus lebih baik dari pada tahun sebelumnya, sehingga menjadi contoh untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang,” tandasnya. (Adi LC)

Comment