by

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani: Persiapan Sebelum Tanding Itu Penting

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani: Persiapan Sebelum Tanding Itu Penting

KalbarOnline.com – Tim bulutangkis Indonesia sudah memastikan tiga wakilnya lolos ke babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kini giliran Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menyegel satu tiket di delapan besar.

Ganda putri nomor enam dunia itu memastikan kelolosan usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith di lanjutan kualifikasi grup A hari Senin (26/7) malam. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo tersebut, Greysia Polii/Apriyani menang dengan skor meyakinkan 21-11, 21-13.

“Saya pikir permainan kami seperti kemarin. Kami hanya bersiap sebelum pertandingan, kami juga menonton permainan mereka,” kata Greysia Polii seusai pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

“Hari ini adalah hari yang baik bagi kami berdua. Kami benar-benar ingin mempertahankan yang terbaik setiap hari. Kami masih memiliki pertandingan besok dan kami ingin mengambil posisi juara grup,” sambungnya.

Bagi Greysia Polii/Apriyani, persiapan sebelum pertandingan adalah suatu hal yang penting.

Comment

Terbaru