by

Layangan Putus Cetak Rekor Baru: Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari

Layangan Putus Cetak Rekor Baru: Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari

KalbarOnline.com – Serial Layangan Putus memang tengah menjadi tontonan favorit masyarakat. Drama keluarga antara pasangan suami istri yang digoda oleh seorang pelakor itu menjadi suguhan yang selalu dinantikan oleh para penonton Tanah Air.

Beberapa adegan di serial itu pun turut menjadi meme dan parodi di dunia maya selama berminggu-minggu ini. Khususnya adegan kemarahan Kinan pada Aris saat mengetahui suaminya itu liburan ke Cappadocia bersama selingkuhannya.

Kini Layangan Putus telah mencetak sebuah rekor baru di mana tayangan tersebut telah disaksikan lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya. Sebuah raihan yang cukup mencengangkan dan menjadi stimulus bagi para produser untuk membuat tayangan-tayangan menarik di OTT.

Raihan itu pun turut disambut baik oleh pihak WeTV yang menayangkan serial tersebut.

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial. Kami bangga bahwa WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberikan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia dalam rilis yang diterima.

Serial Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine itu sudah mencapai episode ke-8. Berikut sinopsisnya:

Kinan rupanya telah menyiapkan rencana besar. Ia berhasil menjebak Aris dan Lydia di dalam satu ruangan bersamanya. Secara tersusun, Kinan membeberkan semua yang diketahuinya pada Aris dan Lydia.

Ia juga mengusir Aris dari rumah. Keesokan harinya Kinan meminta Aris datang ke kantor Lola. Kinan sudahmenjadikan Lola kuasa hukumnya, dan Aris digugatnya dengan tuduhan perbuata zina. Aris tidak memiliki pilihan selain untuk menurut.

BACA JUGA:  KJRI Kuching Bantu Pemulangan WNI Stroke dan Kondisi Khusus

Aris tidak tinggal diam. Setelah meminta saran pada Irfan dan Alfi, Aris akhirnya menyewa pengacara. Sayang bagi Aris, pengacara yang ia gunakan jasanya ternyata hanya dapat membual. Kinan malah semakin tersinggung karena melihat Aris memberikan perlawanan dan tetap tidak mengaku salah.

Di sisi Aris, kedua sahabatnya malah mengusulkan Aris dan Lydia untuk meminta restu Kinan untuk berpoligami. Aris dan Lydia yang sudah putus asa akhirnya mendatangi Kinan untuk memohon maaf, namun Kinan sudah kepalang sakit hati. Aris pun ia biarkan berlutut tanpa jawaban.

Tiba hari di mana Kinan akan mengajukan tuntutannya pada Aris ke kantor polisi. Namun di tengah perjalanan, Kinan tiba-tiba saja berubah pikiran. Ia megurungkan niatnya semula dan mencoba menghubungi Aris.

Malang, Aris yang sejak awal hari kalangkabut mencari Kinan tidak dapat mengangkat telepon. Ia terlibat kecelakan lalu lintas. Mobil yang ia kendarai secara ugal-ugalan menabrak sebuah truk. Sesaat sebelum tabrakan, satu kenangan muncul di benak Aris: kenangan akan Lydia. (Detik)

Comment