Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani: Persiapan Sebelum Tanding Itu Penting

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani: Persiapan Sebelum Tanding Itu Penting

KalbarOnline.com – Tim bulutangkis Indonesia sudah memastikan tiga wakilnya lolos ke babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kini giliran Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menyegel satu tiket di delapan besar.

Ganda putri nomor enam dunia itu memastikan kelolosan usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith di lanjutan kualifikasi grup A hari Senin (26/7) malam. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo tersebut, Greysia Polii/Apriyani menang dengan skor meyakinkan 21-11, 21-13.

Baca Juga :  Jaringan Gusdurian: Indonesia Ada karena Keberagaman

“Saya pikir permainan kami seperti kemarin. Kami hanya bersiap sebelum pertandingan, kami juga menonton permainan mereka,” kata Greysia Polii seusai pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga :  Tarik Minat Wisatawan Crossborder ke Indonesia Lewat Ikatan Emosional

“Hari ini adalah hari yang baik bagi kami berdua. Kami benar-benar ingin mempertahankan yang terbaik setiap hari. Kami masih memiliki pertandingan besok dan kami ingin mengambil posisi juara grup,” sambungnya.

Bagi Greysia Polii/Apriyani, persiapan sebelum pertandingan adalah suatu hal yang penting.

Comment