Wabup Wahyudi Tegaskan Komitmen Pemkab Kapuas Hulu Majukan Pendidikan

Wabup Wahyudi Tegaskan Komitmen Pemkab Kapuas Hulu Majukan Pendidikan

Hadiri vikon PMB PDD Polnep Pontianak Kapuas Hulu 2021

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri video konferensi Sosialisasi Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) dan Seleksi Mandiri Masuk Politeknik Negeri (SMMPN) serta Beasiswa KIP Kuliah 2021, penerimaan mahasiswa baru PDD Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021, di Ruang Rapat Bupati, Senin (24/5/2021).

Pendaftaran seleksi bersama masuk Politeknik Negeri akan dilaksanakan pada 10 Mei sampai dengan 10 Juni 2021.

Baca Juga :  Tim Merah Putih Kapuas Hulu Kibarkan Bendera Raksasa di Jembatan Putussibau

Dalam sambutannya, Wabup Wahyudi Hidayat menegaskan bahwa pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berkomitmen turut berperan dalam memajukan pendidikan masyarakat.

“Dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas Hulu saat ini sudah mengalami kemajuan dan peningkatan jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan terus berupaya untuk menghadirkan pendidikan yang berkulitas, berdaya saing, serta memberikan bekal untuk perwujudan masyarakat yang berpengetahuan luas,” tegasnya.

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini juga mengapresiasi dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru di PDD Polnep Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Dukungan Semakin Menguat Kepada AM Nasir

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PDD Polnep Kapuas Hulu atas dibukanya penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun 2021. Kami percaya bahwa mahsiswa dan mahasiswi baru akan menggunakan kesempatan yang berharga ini untuk berkarya secara maksimal baik dalam meningkatkan kemampuan akademik maupun dalam hal peningkatan Soft Skill,” kata dia.

Dalam vikon tersebut kesempatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Pontianak, Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu dan Direktur III PDD Polnep Kapuas Hulu. (Haq/Humpro KH)

Comment