by

Fransiskus Diaan Minta Semua Kepala OPD di Kapuas Hulu Punya Facebook

Fransiskus Diaan Minta Semua Kepala OPD di Kapuas Hulu Punya Facebook

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk memiliki akun media sosial. Minimal Facebook. Hal itu disampaikannya saat memberikan pengarahan umum kepada pimpinan perangkat daerah se-Kabupaten Kapuas Hulu di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (3/3/2021).

“Kepala OPD minimal memiliki Facebook. Itu penting untuk mempublikasikan kinerja pemerintah serta dapat dipantau oleh kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dan masyarakat,” kata Fransiskus Diaan, didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini.

Orang nomor wahid di Bumi Uncak Kapaus ini menegaskan, sebagai kepala dearah dirinya akan melakukan evaluasi kinerja semua aparatur selama enam bulan dengan penilaian. Menurut dia, semua aparatur khususnya pimpinan perangkat daerah tidak perlu merasa khawatir, sepanjang melaksanakan pekerjaan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Kita kerja tim, mesti ada team work untuk bersama-sama memajukan Kapuas Hulu sesuai visi dan misi kami Kapuas Hulu Hebat,” tegas Fransiskus seperti dilansir dari Antara Kalbar.

Fransiskus menyebutkan, dengan adanya kerja tim dan sinergitas semua pihak, akan dengan mudah menyusun program kerja yang mengacu kepada visi misi kepala daerah.

Dikatakan dia, untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat yang lebih maju, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan kerjasama dan sinergitas dan yang lebih terpenting lagi koordinasi dan komunikasi.

“Jangan ada sekat-sekat lagi dalam memajukan Kapuas Hulu dan kita terbuka kepada publik, silahkan sampaikan di media sosial kinerja biar masyarakat mengetahui, kita bahu membahu membangun Kapuas Hulu Hebat,” pintanya.

Kapuas Hulu Hebat memiliki arti yang juga tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil.

Comment

Terbaru