by

Satgas Covid Sekadau Gelar Rakor Pendistribusian Vaksin

Satgas Covid Sekadau Gelar Rakor Pendistribusian Vaksin

KalbarOnline, Sekadau – Satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi dalam rangka pendistribusian dan pengawalan vaksin covid-19 ke tujuh kecamatan di Sekadau. Dalam rakor ini juga dibahas rencana kegiatan satgas Covid-19 Sekadau tahun 2021.

Tampak hadir PJ Sekda Sekadau, Frans Zeno, Ketua DPRD Sekadau, Radius Efendy, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau diwakili Danramil 15/Sekadau hilir, Kabag Ops Polres Sekadau, Kajari Sekadau, Plt Kepala Dinas Kesehatan Sekadau, Henry Alpius para Camat se-Kabupaten Sekadau dan tamu undangan lainnya yang dilangsungkan di Kantor Bupati Sekadau, Senin (18/1/2021).

Dalam rakor tersebut, Henry Alpius mengatakan, sasaran tahap pertama penerima vaksin covid-19 adalah tenaga kesehatan, dan dilanjutkan untuk TNI-Polri, dan pelaksanaan pelayanan publik.

“Vaksin akan diberikan ke tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dan akan dikawal oleh TNI-Polri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Henry juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker (3M).

Sementara Pj Sekda Sekadau, Frans Zeno juga menyampaikan terkait kondisi warga yang terpapar covid-19 di Kabupaten Sekadau.

Ia berharap Dinas Kesehatan Sekadau menyiapkan data-data dan program serta diminta agar adanya saran dari DPRD dan sumbangan saran dari instansi terkait.

Comment

News Feed