Menkumham Yasonna Laoly Raih Peringkat 2 Lomba Menembak

KalbarOnline.com – Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly rupanya memiliki hobi baru yang ia tekuni secara serius, menembak. Olahraga ini menjadi kegiatan yang kerap ia asah ketika waktu senggang.

Karena keranjingan menembak, hobi bersepeda yang sebelumnya kerap digeluti mulai luntur. “Saya mulai suka menembak sekarang,” ujar Yasonna dalam keterangan yang diterima KalbarOnline.com, Sabtu (27/11).

Baca Juga :  Kejuaraan Tenis Piala Pangdam XII Diharapkan Mampu Lahirkan Atlet Profesional Asal Kalbar

Keseriusan Yasonna dalam menggeluti olahraga menembak dibuktikan dengan keikutsertaan di lomba tembak Baladika Open Championships 2020. Dalam lomba yang dihelat Kopassus TNI tersebut, Yasonna meraih peringkat kedua.

Yasonna naik ke podium kedua dalam kategori pistol eksekutif dan lomba tembak jarak 400 meter. Atas apa yang dicapai, Yasonna mengaku merasa terhormat.

“Saya ucapkan terima kasih saya kepada Danjen Kopasuss Mayjen Mohamad Hasan karena sudah memberi kesempatan menjadi peserta lomba ini,” kata Yasonna.

Baca Juga :  Soal Inpres Sanksi Protokol Kesehatan, Ini Perintah Kapolri

Dengan hobi baru dan prestasi yang didapat tersebut, Yasonna pun menyulap area branggang di Lapas Klas IIA Narkotika Jakarta menjadi arena lapangan tembak. Hal itu bisa membuat dirinya hingga jajaran untuk mengasah keterampilan dalam menembak.

Comment